Jenis sukses?

Wah dari beberpa buku yang pernah aku baca dan beberapa perbandingan yang menarik tentang konsep mencapai sukses, pengen sebenarnya aku nulis perbandingan” itu tapi kayaknya ntar aja dech kalau ada waktu yang agak lama senggang aku akan coba untuk menuliskannya, diantara buku” tersebut yang paling aku suka dan ingin aku buatkan resumenya adalah buku miliknya Pak Mario Teguh yang bertajuk sejuta kesempatan kedua, terus buku” yang mengekor kepopuleran film The Secret, trus ada buku yang menarik yang disana menggelitik pola pikir ilmiah kita yaitu buku yang berjudul simple.ology dan beberapa buku lain yang memiliki konsep pengembangan diri dan pencapaian sukses, buku” ESQ dan buku” psikologi kepribadian, tapi aku tidak akan menuliskan perbandingan dari kesemua buku” itu kemungkinan aku akan merangkum beberapa buku” best seller aja dan beberapa buku” psikologi kepribadian secara acak.

doakan ya semoga aku bisa melakukan ini dan bisa menuliskan ringkasan buku” tsb di website ini. )

  1. Leave a comment

Leave a Reply

